--> informasi sesuatu yang masih baru | sesuatunews

Special Info jitu

21/02/12

informasi sesuatu yang masih baru

| 21/02/12
di sini teryanta setelah sekian lama blog ini tidak saya urusi babar blas ternyata ada sesuatu yang baru yang masih tersenbunyi di blog sesuatu yang baru ga taunya mbah google masih berbaik hati dan mengaktipkan kembali akun adsense di blog ini setelah saya coba buka email di yahoo ternyata ada email masuk dari google adsen yang menerangkan bahwa akun saya telah aktip dan mulai pelacakan iklan katanya akupun tak mau berfikir panjang lebar lagi dan akirnya aku pun mulai masuk login di adsense dan ternyata akun adsense telah aktip dan mulai pasang iklan baru sontoloyo ga tau aku teryata masih ada adsense yang ketinggalan yang belum aku pasan iklanya hehe

Related Posts