--> Pengobatan HIPERTENSI (Darah Tinggi) Dengan HERBAL | sesuatunews

Special Info jitu

03/10/16

Pengobatan HIPERTENSI (Darah Tinggi) Dengan HERBAL

| 03/10/16
Pengobatan HIPERTENSI (Darah Tinggi) Dengan HERBAL  , Fakta yang berkembang di kalangan masyarakat saat ini kecenderungan pengobatan Herbal kian di buru sebagai pengobatan alternatif nonmedis. Bahkan di negara Cina yang sebagian, besar masyarakatnya di anjurkan untuk menggunakan pengobatan tradisional, dengan obat-obatan herbal, Di indonesia sendiri sebenernya sudah lama bahkan berabad-abad pengobatan, tradisional di gunakan.

Berikut ini salah satu tips pengobatan tradisional ,dengan herbal bagi anda penderita HIPERTENSI (Darah Tinggi ), yang bisa anda coba, Sebelum lebih jelasnya ada baiknya anda mengetahui berbagai penyebab, Hipertensi antara lain : Penyempitan pembuluh darah, ini terjadi akibat depresi,strees,tekanan batin,dan semacamnya. Tingkat kolesterol tinggi yang ,disebabkan makanan yang potensi kolesterol atau mengandung lemak tinggi seperti : susu, daging ,kuning telor ,mentega dll. Dan juga darah mengental yang disebabkan minuman keras , makanan beralkohol ( tape,durian,anggur dll), dan juga makanan yang mengandung bahan pengawet kimia lainya. Hal ini bisa ,terjadi kepada siapa saja tidak memandang setatus umur bahkan anda yang berumur muda pun bisa menderita ,Hipertensi.

Terjadinya faktor-faktor diatas menyebabkan, fungsi jantung anda sebagai pemompa darah terlalu berat. Oleh sebab itu untuk menjaga kesehatan jatung hindari strees, tekanan batin, makanan berkolesterol, beralkohol. Konsumsilah makanan berserat ( sayuran dan buah-buahan ), membiasakan berfikir positif,rajin olahraga,dll.

Berikut adalah beberapa jenis buah-buahan dan tanaman yang dapat menurunkan Hipertensi antara lain : Blimbing wuluh , Mentimun , Daun sirsat. adapun cara pengolahan dengan menggunakan Blimbing Wuluh adalah : 3 Blimbing Wuluh diparut, ambil airnya dan minum, Atau 5-7 Blimbing Wuluh diiris,rebus dengan 3 gelas air sampai airnya tinggal setengah,saring,lalu minum lakukan setiap hari. Jika menggunakan Mentimun anda cukup mengupas kulit Mentimun ambil bagian dagingnya lalu makan,lakukan setiap hari sampai tekanan Hipertensi anda menurun. Jika anda menggunakan Daun Sirsat ambil secukupnya 8-15 lembar Daun Sirsat ingat yang masih daun yang digunakan adalah daun yang masih muda, rebus daun sirsat dengan setengah liter aitr sampai kira-kira satu gelas,saring,tunggu dingin lalu minum,lakukan setiap hari.

Beberapa tips diatas bisa anda coba lakukan untuk mengurangi dan mencegah Hipertensi yang anda derita, Konsultasikan penyakit yang anda derita kepada Dokter pribadi anda bila penyakit anda tidak kunjung sembuh atau tidak ada perubahan. Kesehatan amat sangat penting dan berharga, Mulailah hidup sehat dan lakukan hal-hal positif dalam kehidupan sehari-hari anda Pengobatan HIPERTENSI (Darah Tinggi) Dengan HERBAL

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar