--> Manfaat Ikan Gabus bagi kesehatan | sesuatunews

Special Info jitu

03/10/16

Manfaat Ikan Gabus bagi kesehatan

| 03/10/16
Manfaat Ikan Gabus  bagi kesehatan, Taukah anda bahwa ikan Gabus mungkin di anggap orang hanya ikan biasa,akan tetapi ada manfaat lain dari ikan Gabus yang bisa anda gunakan sebagai pengobatan alternatif bagi anda penderita penyakit Asam Urat.


Karena mungkin penyakit ini di derita sebagian orang khususnya anda yang berumur 40 tahun ke atas.faktor gejala penyakit Asam Urat ini antara lain: 
# .kecapekan yang tidak di hiraukan atau anda yang sering terlalu lama duduk,sehingga terkadang anda merasakan kesemutan khususnya pada kaki anda.oleh karna itu Tips ini bisa membantu anda dalam mengobati penyakit Asam Urat yang anda derita.


Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah pertama-tama ikan Gabus dibersihkan dan di cuci karna di sini yang di ambil sebagai bahan pengobatan adalah cairan atau ledir dari ikan Gabus itu sendiri. 


Adapun cara pengolahanya setelah ikan Gabus di bersihkan dan di cuci lalu di potong-potong ukuran sedang lalu di kukus dengan air minimal 2 gelas sampai airnya tersisa kira-kira 1 gelas karena di sini kita mengambil cairan dari ikan Gabus itu sendiri. setelah dingin terus di minum,jika anda tidak tahan dengan bau amis air itu anda bisa menambahkan gula sebagai sebagai penawar rasa atau bau amis tersebut.demikian Tips dari kami semoga bermanfaat bagi anda Manfaat Ikan Gabus  bagi kesehatan

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar