--> Klub Bulgaria Levski Sofia didenda 30 ribu euro | sesuatunews

Special Info jitu

22/09/12

Klub Bulgaria Levski Sofia didenda 30 ribu euro

| 22/09/12
Klub Bulgaria Levski Sofia didenda 30 ribu euro (Rp 351,78 juta) oleh badan sepak bola Eropa UEFA karena pelecehan rasis penggemar mereka terhadap lawannya klub Serbia di pertandingan kualifikasi Liga Europa pada Juli.


"Komite disiplin UEFA telah menghukum Levski dengan denda sebesar 30 ribu euro untuk pelanggaran rasisme dan aturan," kata klub Bulgaria itu dalam sebuah pernyataan, Jumat.

Klub Bulgaria Levski Sofia didenda 30 ribu euro Selama pertandingan leg pertama Liga Europa melawan klub Serbia FK Sarajevo di Sofia pada 19 Juli, penggemar Bulgaria mengangkat spanduk dengan menyebut orang-orang seperti mantan panglima militer Serbia Bosnia Ratko Mladic, yang dituduh melakukan genosida, kejahatan perang dan kejahatan terhadap kemanusiaan karena perannya dalam konflik berdarah Bosnia 1992-95.

Dalam "banding untuk keringanan," Levski Sofia mengatakan, Jumat: "Tindakan seperti itu menyakiti otoritas kami dan merugikan keuangan kita." Levski memenangkan pertandingan 1-0, sebelum kalah agregat 3-2.Klub Bulgaria Levski Sofia didenda 30 ribu euro

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar