--> adegan pemerkosaan dalam film di bioskop | sesuatunews

Special Info jitu

22/10/12

adegan pemerkosaan dalam film di bioskop

| 22/10/12

adegan pemerkosaan dalam film di bioskop Film Kutukan Arwah Santet yang saat ini tengah diputar di bioskop-bioskop, berbuntut panjang. Salah satu pemainnya, Cinta Ratu Nansya, yang berperan sebagai Mirna, berencana menggugat produser karena adanya adegan pemerkosaan dalam film itu.
Ia mengaku kecewa, pasalnya sejak awal ia memutuskan menerima film itu karena karakter Mirna adalah perempuan baik-baik. Ternyata, di lokasi syuting, Cinta mendapati dirinya harus berakting adegan seksual. Dalam cerita itu, Cinta awalnya berperan sebagai perempuan polos yang diberi obat perangsang sehingga mengajak kekasihnya berhubungan intim di laboratorium kampus.
“Aku pikir standard dan nggak vulgar. Setelah di-set dan di-direct, akhirnya hasilnya seperti itu,” akunya, saat ditemui di kawasan Wachid Hasyim, Jakarta Pusat.
Menurut Cinta, saat itu  dia tidak menolak karena terpaksa secara mental. Skenario yang baru diberikan di lokasi syuting, menuntutnya beradegan pemerkosaan.
Awalnya ia dijanjikan area syuting yang privat, hanya ada dirinya, lawan main, dan sutradara. Namun kenyataannya, ia berakting adegan pemerkosaan disaksikan banyak orang. “Saya risih dengan posisi saya, apalagi sampai re-take berkali-kali. Waktu adegan itu, saya merasa terlecehkan,” ujarnya tegas.
Apalagi, lanjut Cinta, saat itu dirinya sampai setengah topless. Ia bercerita, awalnya tubuhnya tertutup rapat oleh kain yang diikat. Semakin lama, sutradara memintanya terus menurunkan pakaian.
“Orang di luar sana nyangkanya saya telanjang beneran. Tapi saya bilang saya masih tertutup busana. Kenyataannya, saya setengah topless,” ujarnya sedikit emosi.
Setelah pengambilan adegan, Cinta merasa syok dan sempat merutuki dirinya sendiri. Ia pun tutup mulut, sampai pemutaran perdana film Kutukan Arwah Santet dilakukan di Sentul, 23 September lalu.
Ia yang saat itu mengajak orang tuanya, langsung kaget karena adegan itu tidak di-edit. “Saya melihat adegan itu kecewa banget. Itu bukan seperti pemerkosaan, tapi make love kayak blue film. Jangankan saya, keluarga pun marah besar. Yang saya sayangkan, kenapa tim editing tidak memperhalus adegan itu,” sesalnya sambil terisak.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar