--> Sangsi Hukuman Mario Balotelli Dipangkas | sesuatunews

Special Info jitu

27/04/13

Sangsi Hukuman Mario Balotelli Dipangkas

| 27/04/13
Menyusul dikabulkannya banding AC Milan Hukuman larangan bermain buat Mario Balotelli berkurang dari tiga menjadi dua laga .

Dua pekan lalu Super Mario terkena suspensi otomatis satu partai karena akumulasi kartu kuning setelah mendapat ammonito ketika berjumpa Fiorentina , Tetapi hinaan verbal yang dilancarkannya pada ofisial laga berbuntut hukuman tambahan sebanyak dua laga.

Hukuman tersebut dipastikan dipotong setelah upaya banding Rossoneri diterima FIGC walau begitu lantaran skorsingnya hanya dipangkas satu permainan, Mario masih akan absen menghadapi Juventus weekend ini dan baru bisa tampil kontra Catania minggu mendatang.

Meskipun hukuman pertama telah dijalani eks penyerang FC Internazionale dan Manchester City ini saat Milan bermain imbang 1-1 dengan Napoli pekan kemarin.

"Ajuan Banding AC Milan terhadap sanksi diskualifikasi sebanyak tiga laga kompetisi yang dijatuhkan pada Mario Balotelli menyusul laga antara Fiorentina dan AC Milan pada 7 April dikabulkan akhirnya hukuman akan dikurangi menjadi larangan bermain dua laga dikombinasikan dengan denda €20Rb," itulah pernyataan resmi FIGC

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar