--> Manfaat Daun Salam mencegah sakit Maag | sesuatunews

Special Info jitu

03/10/16

Manfaat Daun Salam mencegah sakit Maag

| 03/10/16
Manfaat Daun Salam mencegah sakit Maag
Manfaat Daun Salam mencegah sakit Maag, Maag adalah merupakan gejala biasa ataupun ,bisa sampai kronis yang berupa rasa nyeri rasa sakit di ulu hati yang di sertai mual,kembung,rasa cepat kenyang,rasa penuh bagian perut atas,yang di sebabkan ole,h kelainan di saluran cerna bagian atas perut anda, khususnya lambung  mungkin, selama ini anda kurang memperhatikan gejala-gejala tersebut.

Faktor utama dari penyakit Maag, antara lain adalah pola makan yang tidak teratur, atau mungkin anda mengonsumsi makanan yang bisa memicu penyakit, Maag itu sendiri, Kecapekan atau sering bergadang bisa juga menjadi faktor, terjadinya penyakit Maag karena meningkatnya asam lambung.

Beberapa jenis makanan ini mungkin, yang harus anda perhatikan bagi penderita sakit Maag adalah:
 Konsumsi makanan yang lunak seperti, pepaya,tahu rebus,telor rebus,pisang,sayuran yang mengandung serat dll. Dan hindari juga makanan yang mengandung gas seperti brokoli,kembang kol,kubis,buncis. Hindari minuman yang, mengandung Kafein seperti kopi,teh,minuman ringan yang mengandung soda.

Untuk mencegah penyakit Maag, seperti uraian di atas mungkin anda bisa mencoba Tips berikut ini yaitu dengan menggunakan Daun Salam. Adapun cara pengolahanya, sebagai berikut ; Ambil daun Salam kira-kira 20-25 lembar ,di cuci bersih, Setelah itu rebus dalam setengah liter air hingga mendidih.Tambah kan gula merah secukupnya ,untuk penawar rasa sepat. Dan minum air rebusan tersebut,lakukan setiap hari dengan teratur.

Semoga tips diatas bermanfaat  khususnya bagi anda, penderita sakit Maag dan bila sakit yang anda derita belum juga sembuh atau berkurang, cobalah konsultasi dengan Dokter anda karena Kesehata amat sangat berharga untuk itu, jagalah Kesehatan anda Manfaat Daun Salam mencegah sakit Maag

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar