--> ASL:ASEAN Super League digelar dua tahun lagi | sesuatunews

Special Info jitu

22/04/13

ASL:ASEAN Super League digelar dua tahun lagi

| 22/04/13
ASL:ASEAN Super League
ASL atau ASEAN Super League akhirnya menemui kejelasannya.salah Satu Liga yang akan mempertemukan klub-klub elit di kawasan Asia Tenggara itu diperkirakan akan digelar dua tahun mendatang.

Ungkap deputi presiden FA Malaysia dan wakil presiden AFC Duli Yang Teramat Mulia, Tengku Abdullah ibni Sultan Ahmad Shah dia mengungkapkan setiap negara direncanakan akan mengirimkan dua wakil untuk mengikuti ASL.

"Kami ingin, menjelaskan bahwa kami telah menyetujui peluncuran ASEAN Super League ,pada 2015 yang berisi dua klub dari setiap negara," ungkapnya

"Kompetisi akan berdasar pada konsep franchise dan idealnya, 16 tim [yang akan berpartisipasi]. Setiap tim diizinkan memiliki dua pemain asing Asia ditambah tiga pemain asing non-Asia."
ASL sebenarnya telah diutarakan tiga tahun lalu dengan tujuan agar klub-klub ASEAN semakin berkembang dan mampu bersaing dengan klub-klub Asia yang lain, namun perkembangan liga tersebut tertutup sampai diumumkan saat ini.

Ke-16 klub diperkirakan adalah wakil dari delapan liga dari wilayah ASEAN, seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Filipina, Komboja dan Myanmar.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar