--> Sir Alex Ferguson membantah Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford | sesuatunews

Special Info jitu

20/04/13

Sir Alex Ferguson membantah Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford

| 20/04/13
Liga Inggris_Sir Alex Ferguson ,Wayne Rooney
Liga Inggris_Sir Alex Ferguson sang Manajer Manchester United  kembali membantah spekulasi yang menyebut striker Wayne Rooney akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas mendatang dan bergabung ke Paris Saint-Germain nanti.

Bersama The Red Devils Masa depan Rooney  memang masih jadi pertanyaan dan Baru-baru ini tersiar kabar mengenai striker timnas Inggris setelah diraih kesepakatan prinsipil itu hampir pasti akan pindah ke klub kaya raya Ligue 1 Prancis  .

Soal spekulasi tersebut pihak PSG sudah membantah .juga pula Fergie Pelatih asal Skotlandia itu kembali menegaskan sang striker tidak akan bergabung ke PSG ujarnya.

Di sebuah konferensi pers Fergie menjelaskan tentang situasi Rooney  dan termasuk juga soal kenapa anak asuhnya itu harus digantikan saat imbang 2-2 kontra West Ham United pada pertengahan minggu ini.

"Aku tidak bisa katakan kepada Anda tentang tersebut. mengenai kenapa menarik keluar dia pada Rabu lalu ia tidak bermain bagus seperti Shinji Kagawa dan Saya pikir tidak ada sesuatu yang terjadi dalam soal spekulasi PSG tersebut," ungkap Fergie

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar